loading...

Jual Celana Dalam Bekas Pakai, Wanita Ini Meraup Rp24 Juta per Bulan


SEORANG siswa asal New York berusia 21 tahun, telah menghasilkan Rp24 juta setiap bulan dengan menjual celana dalam bekas secara online. Wanita yang tidak diketahui namanya ini, mengungkapkan kalau ia memiliki pendapatan tahunan sebesar 30.000 Poundstreling atau sekitar Rp560 juta berkat melakukan pekerjaan yang bisa dibilang cukup aneh, yaitu menjual pakaian dalam kotor bekas yang ia gunakan.
Ia pernah menjalankan berbagai pekerjaan seperti menjadi pelayan, mengajak anjing berjalan-jalan dan bekerja di ritel, tetapi uang terbanyak yang dihasilkan berasal dari bisnis celana dalamnya itu. Siswa yang sedang belajar untuk mendapatkan gelar di bidang kewirausahaan itu, mengungkapkan bahwa orang-orang di situs Craiglist membayar 90 Poundstreling (Rp1,6 Juta) untuk celana dalam yang jarang dipakai.
Wanita itu mengatakan bahwa ia memberikan biaya tambahan jika mengenakan celana panjang atau jika mereka meminta ia mengirim selfie untuk pergi bersama mereka. Bisnisnya ini menghasilkan keuntungan yang cukup besar, yang membantunya menabung untuk biaya kuliah dan bisa meluncurkan bisnis pakaian dalam sendiri.

Ia mengaku telah melakukan bisnis ini sejak dirinya masih menjadi gadis cam. "Pada saat itu pelanggan akan menawar celana dalam yang akan saya kenakan selama pertunjukan dan saya akan mengirimkannya kepada mereka," ujarnya, dikutip dari thesun, Rabu (27/3/2019).
Ketika dia berhenti menjadi gadis cam, ia menyadari bahwa gadis-gadis lain telah menjual celana dalam dan kaus kaki di sebuah situs setiap hari, jadi ia memutuskan untuk mencobanya. Ia juga menambahkan kalau menjual pakaian dalam telah membuat dirinya merasa benar-benar dibutuhkan karena sudah mengendalikan tubuhnya.

"Rasanya luar biasa sudah bisa memberikan jalan keluar yang sehat bagi orang-orang dengan cara seperti ini. Saya tidak pernah merasa seperti berada dalam bahaya," imbuhnya.
Jika ia akan bertemu kliennya, ia akan melakukannya di tempat-tempat umum dengan nama dan alamat email palsu, atau mengirimkan celana dalamnya kepada mereka, dan bisnis ini bukan satu-satunya cara ia menghasilkan uang dari fetish orang lain.

Wanita ini mengatakan setelah salah satu kliennya ada yang memiliki fetish ketiak, ia mendapat tambahan sebesar Rp7 juta dengan mengizinkannya untuk mencium bau ketiak gadis cam ini. Wanita itu mengatakan saat mereka bertemu, ia berpakaian lengkap dan membiarkannya mengendus ketiaknya selama sekitar 15 menit.
(dno)

0 Response to "Jual Celana Dalam Bekas Pakai, Wanita Ini Meraup Rp24 Juta per Bulan"

Post a Comment