loading...

Demi Cinta,Aku Akan Melakukan Apapun Untuk Bisa Membuat Mu Bahagia



Terkadang cinta dapat membutakan mata hati dan pikiran mu,apapun akan dilakukan untuk hanya mendapatkan cinta dari seorang yang disayangi,bahkan bagaimana sulit nya pun,orang yang mencintai mu akan tetap berjuang mati matian hanya demi bisa membuat mu bahagia.
Kalau yang nama nya cinta sudah melekat didalam hati dan pikiran,semua nya sulit untuk dilupakan,karena ada nya cinta,yang susah bisa jadi bahagia,begitu juga sebalik nya,cinta itu bisa juga membuat luka.

Aku akan telpon kamu terus menerus,biar kamu ingat sama aku.
Aku telpon kamu biar kamu ingat terus

Untuk bisa membuat orang yang ku cintai bahagia,aku bahkan hampir setiap waktu untuk menelpon nya,demi tujuan,agar dia bisa berbagi susah dan duka bersama diriku.
Satu hal lagi yang tak pernah terpisahkan,semoga dia tak kan pernah bisa melupakan diri ku,karena dia bisa mendengarkan suara ku setiap saat,walaupun dalam keadaan tak ketemuan.
Sesanggup-sanggup diriku,Semua kemauan mu akan ku coba untuk kuturuti.

Asalkan kau bahagia,apapun permintaan yang pernah kau minta kepada ku akan kuturuti sebisa nya diri ku,karena diriku tak mau membuat mu kecewa,karena kecewa mu adalah kecewa ku juga.
Aku ingin bagaimanapun juga tak ingin melihat orang yang ku cintai bersedih karena salah ku sendiri,karena kau adalah belahan jiwa ku.
Mungkin sangat berat rasa nya berjuang demi cinta,tapi itu semua demi kebahagiaan ku juga.

Kata hati tak bisa di bohongi,cinta ku kepada mu sangat lah besar sekali,karena itu apa bila aku bisa membuat mu bahagia,itu semua juga kebagiaan diriku.

Aku tak ingin sedikit pun untuk melukai hati mu,bahkan sedetik pun aku tak bisa melihat mu menangis karena kesedihan,mungkin aku berharap agar rasa cinta yang besar ku berikan terhadap mu juga sama dengan apa yang kau rasakan terhadap diri ku.

Untuk itu demi langit dan bumi,aku sungguh sungguh sangat mencintai mu dan rela berkorban apapun untuk ketulusan cinta yang ku berikan terhadap diri mu demi bisa membuat mu bahagia.

0 Response to "Demi Cinta,Aku Akan Melakukan Apapun Untuk Bisa Membuat Mu Bahagia"

Post a Comment