loading...

Gadis Ini Menikah Dengan Pria Miskin Karena Patah Hati, Tetapi Apa yang Diberikan Pria Ini Membuatnya Menangis


Banyak orang yg mendambakan kisah cinta yg romantis dan penuh dengan imajinasi. Namun masih ada sebagian orang yg merasa, kehidupan yg tenang dan terlihat sedikit datar juga bisa bahagia.

Sama seperti gadis itu, ia sempat memiliki seorang pacar dan mereka saling mencintai, namun akhirnya pacarnya menyakitinya dan meninggalkan luka yg mendalam ketika mereka putus.

Setelah ia putus, ia sangat sedih dan kesepian, hanyalah seorang pria yg tinggal di sebelah rumahnya yg sangat memperhatikannya dan membantunya keluar dari keterpurukkan itu. Mereka tidak saling mencintai, namun gadis itu sesaat berpikir mungkin hanya pria itulah yg tulus padanya sehingga pada akhirnya mereka memutuskan menikah. Gadis itu tidak ingin berfoto dan mengadakan pesta pernikahan karena ia merasa mereka dapat bercerai kapan saja.

Karena suaminya adalah pegawai yg miskin, mereka pada akhirnya harus bekerja keras di kota besar. Tidak ada perubahan yg terjadi setelah pernikahan mereka, mereka hanya pindah ke rumah kontrakan yg sedikit lebih besar dan harus bekerja keras setiap hari. Suaminya setiap hari harus bekerja pukul 6 pagi sampai pukul 6 sore, sedangkan gadis itu pergi bekerja di supermarket dengan jam kerja yg tidak tetap. Keduanya pun sangat jarang berkomunikasi.

Pria itu merasa hubungan itu tidaklah sehat, ia akhirnya memutuskan membeli sebuah sepeda dan pulang ke rumah setiap istirahat siang untuk memasak dan makan bersama istrinya. Awalnya gadis itu juga tidak tahu apa yg dilsayakan suaminya, namun pada akhirnya ia pun memutuskan untuk pulang setiap siang dan memasak untuk suaminya, kemudian keduanya pergi kerja bersama.

Tanpa terasa, gadis itu berulang tahun pertama kalinya sejak pernikahan mereka. Di hari ulangtahunnya, suaminya membelikan sebuah kue tart kecil dan memberikannya sebuah buku tabungan. Isinya hanya 300 dollar saja. Ketika dia kebingungan akan hadiah itu, suaminya berkata, "Sejak saat itu, saya akan memberikan kamu uang tabungan 300 dollar setiap bulannya. Kerjaanmu tidak stabil, mungkin hanya cukup untuk biaya sehari-hari saja. Sekarang saya masih muda dan bisa bekerja keras, saya akan memberikan kamu sedikit uang untuk tabungan masa tuamu. Walaupun tidak banyak, saya berjanji akan terus memberikan 300 dollar setiap bulannya.

Sumber: cerpen.co.id

0 Response to "Gadis Ini Menikah Dengan Pria Miskin Karena Patah Hati, Tetapi Apa yang Diberikan Pria Ini Membuatnya Menangis"

Post a Comment