loading...

Inilah Lima Foto ‘Penampakan’ Di Siang Bolong, Yang Dijamin Bikin Anda Merinding


Hantu, setan, atau jin, hingga saat ini masih menjadi misteri, khususnya bagi masyarakat yang merasa skeptis atas hal ini. Tempat gelap, lembab dan juga malam hari, dipercayai sebagai tempat dan lokasi yang tepat bagi para hantu untuk memunculkan diri.
Namun bagaimana jika ternyata ‘penampakan’ tersebut terjadi pada siang hari? Nah, berikut adalah beberapa foto dilansir dari Yukepo, yang diyakini merupakan penampakan pada waktu masih ada matahari, yang paling viral di dunia:

1. Sosok Hantu di air Terjun, Malaysia

Foto penampakan ini dialami oleh Matt Pahang warga asli Malaysia, bersama rombongan pada tahun 2015 yang sedang berlibur di salah satu air terjun, Malaysia. Air terjun yang didatangi oleh Matt Pahang ini memang dikenal cukup angker dan sering memakan korban jiwa. Foto ini juga sempat viral saat Matt Pahang mengunggah fotonya pada akun Facebook.

2. Penampakan putih di Kastil Saint Hilarion, Siprus

Kali ini penamakan hantu oleh sepasang turis bernama Michael dan Wendy Holmes pada akhir tahun 2014.  Awalnya Michael nggak sadar nih kalau ternyata da sosok putih seperti hantu yang mucul pada siang hari. Kemudian setelah dipertegas menjelaskan foto ini nyata bukan hasil sebuah editan.
Sosok yang muncul pada bangunan ini memang kadang sering terlihat. Terutama kastil ini yang dianggap angker karena dulunya merupakan tempat eksekusi bagi para penghianat raja. Para penghianat itu diterjunkan dari ujung kastil ke bawah hingga mati secara mengenaskan.

3. Penampakan di Roundhay Park, Inggris

Coba deh kamu perhatikan sosok putih pada bangunan tua di foto ini. Ya, kejadian ini dialami oleh keluarga Nurul Islam pada tahun 2015 lalu. Saat itu foto ini diambil salah satu anaknya yang memfoto Mayria Islam dan Ryhan Kaliq saat berada di kawasan Roundhay Park pada sebuah bangunan tua yang berdiri sekitar tahun 1812. Gimana menurut kamu penampakan ini?

4. Penampakan serdadu PD II di pantai, Jepang

Foto anak kecil dengan penampakan di antara kakinya ini juga sempat heboh di sosial media. Hal ini dialami oleh keluarga turis asal Kanada yang sedang berlibur di Pantai Zushi, Jepang. Saat itu kondisi pantai ini memang sangat sepi bahkan hanya berisikan keluarga turis ini saja. Sosok penampakan ini juga ada yang berkomentar merupakan sosok hantu samurai. Konon, Pantai Zushi ini nggak jauh dari makam para pengguna samurai, sehingga kemunculan sosok hantu bersamurai ini sering dikaitkan dengan makan tersebut.

5. Penampakan wanita di Jurang, Kanada
Sekilas foto ini nggak ada yang janggal, setelah Reddit yang memiliki nama akun @slicedupbeef ini mengunggah foto saat liburannya di Dundas Peak di Hamilton, Ontoria, Kanada. Munculah sebuah komentar yang melihat penampakan pada tebing. Meskipun nggak terlihat jelas seperti penampakan namun setelah diperjelas oleh Reddit yang awalnya dia kira adalah sosok pemanjat tebing ternyata bukan.
Setelah diingat juga saat itu nggak ada aktivitas yang dilakukan oleh pemanjat tebing. Terus itu penampakan apa ya yang muncul di siang bolong?
Terlepas benar atau nggak foto penampakan di atas, sepertinya kita harus lebih berhati-hati saat memilih tempat liburan. Apalagi tempat-tempat yang pernah memiliki kisah horor sebelumnya. Selain itu hal yang terpenting adalah menjaga sikap dan kondisi badan. Jangan sampai liburan kalian jadi kacau akibat kondisi badan yang nggak stabil ya.
sumber: suratkabar.id

0 Response to "Inilah Lima Foto ‘Penampakan’ Di Siang Bolong, Yang Dijamin Bikin Anda Merinding"

Post a Comment