loading...

Tawuran diacara pernikahan, cuman karena ini!


Sebuah pesta pernikahan di Agra, Uttar Pradesh, India, berubah menjadi arena perkelahian. Saksi mata mengatakan, kericuhan dipicu oleh perselisihan mengenai makanan yang disajikan pada pernikahan itu.

Namun pertengkaran tersebut diikuti oleh seluruh anggota keluarga dari kedua belah pihak, hingga akhirnya menjadi tidak terkendali.

Sebuah video amatir menunjukkan para tamu berkelahi satu sama lain, menggunakan segala yang ada. Mulai dari tangan kosong hingga kursi dan meja.

Seorang pria terlihat memukul kepalapemuda dan mencoba mendorongnya ke pinggir pagar lantai dua dengan menggunakan kursi.

Sementara itu, para tamu lainnya terlihatlari meninggalkan tempat kejadian. Termasuk seorang wanita yang menggendong anak kecil di pelukannya.

Meski banyak tamu yang menghindar, tidak sedikit pula yang masih bertahan. Mereka saling melempar benda-benda yang ada di sekitar mereka.

Dalam video terlihat kursi dan meja beterbangan di atas kepala. Beberapa tamu ada yang terkena lemparan kursi dan meja tersebut.

Berita lokal melaporkan bahwa mempelai pria berasal dari keluarga yang memiliki bisnis penjualan besi. Sementara mempelai wanita berasal dari keluarga tukang cukur.

Tidak diketahui apakah ada orang yang mengalami luka serius atau memerlukanperawatan medis setelah terjadinya perkelahian massal tersebut.

Tonton video dibawah ini:
https://youtu.be/XXut70pt9l4

1 Response to "Tawuran diacara pernikahan, cuman karena ini!"