loading...

10 Meme Kocak Ini Sindir Para Kaum Jomblo di Bulan Ramadan


















Sebagai bulan yang dinanti-nantikan oleh para umat muslim di seluruh dunia, bulan Ramadan memang memiliki suasana khas tersendiri yang tidak bisa kita temui di bulan-bulan yang lain. Mulai suasana sahur, ketika berbuka, hingga ketika takbiran menjelang lebaran. Semuanya menjadi hal yang paling dirindukan banyak orang. Untuk yang memiliki pasangan mungkin puasa kali ini masih bisa saling membangunkan ketika sahur. Dan bisa saling mengingatkan untuk salat tarawih.

Tapi bagaimana dengan para kaum jomblo ketika bulan Ramadan tiba? Siapakah yang akan mereka bangunkan di kala sahur tiba? Siapa yang akan membangunkannya di saat sahur? Dan siapa pula yang akan mengingatkannya untuk melaksanakan tarawih? Jawabannya adalah diri sendiri. Ya setidaknya ada orang tua yang masih bisa bangunin. Belum lagi ketika waktu ngabuburit tiba, ketika orang lain jalan bersama pasangannya sambil mencari takjil untuk menu berbuka puasa, para jomblo memburu takjil dari masjid ke masjid agar tidak merasa kesepian saat berbuka tiba.

Tapi buat kamu para jomblo, haraplah tenang karena jomblo bukan akhir dari segalanya. Banyak juga beberapa keuntungan yang hanya dirasakan para jomblo di bulan puasa. Salah satunya uang kamu akan lebih hemat saat Ramadan. Nah daripada galau dengan statusmu yang masih sendiri, mending liat beberapa meme kocak di bawah ini yang bakal nyindir kaum para jomblo di bulan Ramadan. Yuk langsung aja kita lihat.

1. Setidaknya gak dibangunin sama malaikat Izrail


2. Lumayan gratis sekalian ajang bersilaturahmi

3. Dari tahun ke tahun gak pernah keliatan jodohnya

4. Yang udah punya pacar juga banyak kok yang masih dibangunin pakai alarm

5. Gimana mau pacaran, kalau hatinya aja ga dibuka buat orang lain

6. Siapkan jawabanmu nak!

7. Lumayanlah masih ada yang ngucapin

8. Kenyang engga, nyesek iya

9. Telen aja walaupun pait

10. Dijamin langsung bangun dari tidur

Nah, itulah beberapa meme yang menyindir para jomblo di saat bulan Ramadan. Buat kamu yang jomblo jangan baper dulu ya, meme di atas tentunya semata-mata hanya untuk hiburan. Jomblo bukan berarti menderita, tapi justru dengan statusmu yang jomblo, kamu bisa lebih fokus berpuasa. Uang jajan pun tentunya akan lebih hemat. Belum lagi kamu gak perlu repot-repot nganter pacar untuk beli baju lebaran. Siapa tau, tahun depan status kamu udah berubah menjadi hubungan yang sudah halal. Kan lebih enak dibangunin secara langsung oleh orang tersayang ketimbang dibangunin cuma lewat chat.







0 Response to "10 Meme Kocak Ini Sindir Para Kaum Jomblo di Bulan Ramadan "

Post a Comment